Obat Jantung Rematik Tradisional

Untuk anda yang menerita penyakit jantung jangan khawatir karena sekarang telah hadir produk minuman kesehatan Ace Maxs yang sudah terbukti khasiatnya sebagai perantara Obat Jantung Rematik Tradisional paling aman dan ampuh, Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang aman dan ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit Jantung dan salah satunya Jantung Rematik. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas artikel berikut mengenai permasalahan penyakit Jantung Rematik dan Pengobatannya dengan Ace Maxs .

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Rematik

Penyakit Jantung Rematik (Rheumatic Heart Disease) merupakan kondisi dimana terjadinya kerusakan berupa penyempitan atau kebocoran pada katup-katup jantung terutama katup mitral.
http://obatgangguanjantung.blogspot.com/2015/05/obat-jantung-rematik.html
Kerusakan pada katup Jantung bermula dari bakteri Streptococcus beta hemolyticus group A, bakteri ini menyerang saluran pernapasan bagian atas yang mengakibatkan terjadinya demam rematik. Puncak insiden demam rematik ini terdapat pada kelompok usia 5-15tahun dan jarang ditemui pada anak usia kurang dari 4 tahun . Kemudian bakteri  tersebut akan menyebar luas melalui sirkulasi darah dan membuat radang diketup jantung, radang tersebut akan membuat katup mengalami penebalan yang dapat membahayakan fungsi organ jantung.

Tanda Dan Gejala Penyakit Jantung Rematik

Tanda-tanda demam rematik biasanya timbul 2-3 minggu setelah infeksi tenggorokan dimulai , demam yang timbul pun tidak terlalu tinggi sekitar 38°C . Pada anak-anak penderita Jantung Rematik akan ditandai dengan mudah lelah sehingga tidak ikut bermain dengan temannya.
Gejala yang terjadi karena demam rematik yang menjadi pemicu terjadinya Jantung Rematik , diantaranya :
1. Penderita umumnya mengalami sesak napas , yang disebabkan karena jantungnya sudah mengalami gangguan
2. Nyeri sendi yang berpindah-pindah
3. Bercak kemerahan kulit yang berbatas
4. Gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali
5. Nyeri perut , kehilangan berat badan, cepat lelah dan tentunya mengalami demam

Obat Penyakit Jantung Rematik Tradisional

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbukti khasiatnya sebagai Obat Jantung Rematik Tradisional. Ace Maxs aman dikonsumsi serta efektif dalam pengobatan penyakit Jantung Rematik , karna Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan yang alami . Ace Maxs terbuat dari perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak , perpaduan kedua bahan alami inilah yang membuat Ace Maxs kaya akan kandungan yang bermanfaat. Selain itu Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI No Registrasi TR 142 680 331 sehingga untuk legalitas sudah terjamin.
http://obatgangguanjantung.blogspot.com/2015/05/obat-jantung-rematik.html
Kandungan tinggi XANTHONE (123,97mg/ml) yang terdapat dalam kemasan Ace Maxs memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk pengobatan penyakit Jantung Rematik, kandungan xanthone tersebut mampu membunuh bakteri penyebab penyakit Jantung Rematik dan mampu mengembalikan sel-sel yang terinfeksi oleh bakteri tersebut. Selain itu Ace Maxs juga mampu meredakan peradangan yang terjadi pada bagian katup-katup jatung akibat bakteri Streptococcus beta hemolyticus group A.
Pemesanan Ace Maxs
Tidak ada yang perlu diragukan lagi dengan Obat Jantung Rematik Tradisional Ace Maxs , Untuk Cara Pembelian Ace Maxs segera kirimkan SMS format pemesanan seperti :

AMAL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No. Hp / No. Telepon
Kirim Ke : 085.322.500.616

Contoh : 
AMAL : Astri Ananta : 10 botol : Jl. Tentara Pelajar No. 07 Tasikmalaya : 085223778xxx
Kirim Ke : 085.322.500.616
Ingat !
AMAL merupakan format wajib yang harus anda catumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs pada kami , format tersebut dapat membantu kami dalam proses pengiriman barang .

1 komentar: